Made Pulih, Castillion dan Vizcarra Berlatih Terpisah

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-I Made Wirawan sudah kembali menjalani latihan bersama skuad PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (31/8) Kiper asal Bali ini tidak menunjukkan keluhan berarti saat melahap menu latihan pada pagi tadi.

Made, yang sempat mengalami kendala di bagian atas lutut kirinya, sudah dapat mengikuti program latihan seperti biasa dengan kiper PERSIB lainnya.  

Sementara Geoffrey Castillion yang beberapa hari lalu tidak dimainkan dalam training match juga sudah tampak bergabung latihan. Namun, striker asal Belanda ini tidak mengikuti semua latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts. 

Ia hanya ikut berlatih bersama pemain lain saat melahap menu ketahanan otot melalui materi freeletics. Tapi, pada akhir sesi latihan dengan bola, Castillion kembali ke pinggir lapangan. 

Dia menepi bersama Esteban Vizcarra yang pagi ini harus berlatih terpisah sejak awal sesi. Mereka pun hanya menjalani terapi khusus di pinggir lapangan bersama dengan fisioterapis Benidektus Adi Prianto. (Persib.co.id)